Mrs. Siti Kamal Nurhayati, Hai

Scam from eaalhq5@eaalhq.com, siti-kamal@hotmail.com, eaal-hq@eaal-hq.com

Dear Bapak / Ibu,

Salam kepada Anda, nama saya Siti Kamal Nurhayati dari Indonesia sudah menikah dengan Mr. Abdullah Ghazy pada tanggal 10 oktober 2007 (2003) seorang warga negara arab yang mana adalah seorang direktur di sebuah perusahaan minyak di uni emirat arab, tetapi kami tinggal di London. Sementara itu ia sudah pensiun sekarang dari perusahaan dan dia sakit. sebagai seorang istri dan seorang ibu dari anak prempuan saya dari pernikahan saya dengan Mr. Abdullah Ghazy saya berkeinginan untuk melanjutkan taraf kehidupan kami dan membantu suami saya. Suami saya mempunyai Tiga Juta Tujuh Ratus Ribu dollar, dia depositokan uangnya di perusahaan sekuriti pribadi di London . Uang itu aman disimpan di perusahaan itu, karna kode dan nama yang terpercaya. Untuk daripada itu, saya butuh kepercayaan, dan dukungan penuh untuk kerjasama dan membantu saya untuk menginvestasikan dana kami dengan baik dan menguntungkan dalam bisnis di Indonesia sebagai negara asal kelahiran saya, maka kita bisa menjadi mitra. Sementara itu saya akan mencari ke arah untuk menghargai sikap baik Anda. berharap untuk mendengar dari Anda.

Dan kami berharap akan segera melaksanakan pengiriman uang tersebut untuk melakukan investasi yang baik di Indonesia dengan dibantu orang yang terpercaya seperti anda yang mau bekerjasama atau sebagai rekan bisnis yang terpercaya dan di percaya. Dan juga kami akan memberikan percentage 15 % atas assistant anda kepada kami dimana anda telah menunjukkan sikap yang baik dalam membantu kami.

Saya menunggu balasan pesan anda selanjutnya di email pribadi saya: siti-kamal@hotmail.com

Salam
Mrs. Siti Kamal Nurhayati

Keyword pencarian: Siti Kamal Nurhayati, sitikamal, nurhayati abdullah.

17 komentar pada “Mrs. Siti Kamal Nurhayati, Hai”

  1. Aku juga dapat email seperti itu mas, ancamannnya keras sekali, aku udah kirim uang $125 dan $350 dan akhirnya ini juga disuruh kirim lagi $125 gimana donk bisa bantu… maksih

  2. Pa Heribertus,

    Kenapa anda membuat cerita Saya di khalayak orang banyak dan mengapa anda katakan Saya menipu Anda, apakah kalian punya bukti akan Saya menipu Anda.

    Anda rencana mau membantu Saya, ternyata anda hanya menipu Saya dan mempermainkan Saya disini. Dengan melihat keseriusan anda sebelumnya aku percaya kalian mau membantu Saya disini, dan Saya persiapkan segala urusan untuk document pengiriman Dana itu kepada Anda semua dengan susah payah mengeluarkan biaya pengurusan disini, sehingga Dana Saya bisa cair dengan baik kepada Anda. Tapi ternyata Anda, semua mempermainkan Saya, lari dari tanggung jawab dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal, sekarang Anda katakan Saya menipu kalian,? Jadi tolong di ralat ok, Saya tidak pernah menipu Anda, khususnya orang yang pertama kali membuat website ini, tolong hapus blog ini karena Anda hanya merusak nama baik Saya saja tanpa bukti yang kuat. Tolong kalian jangan menipu orang akan berita bohong seperti ini. Kesakitan hati Anda belum mendapatkan Dana itu, tolong jangan katakan Saya menipu Anda.

  3. Saya juga search nama anda di internet kalau anda juga sudah beberapa kirim email dan ujung2nya juga anda minta uang..

  4. ok tolong Anda katakan kepada bapak bayu kirimkan bukti transfernya kepada Saya atas nama Siapa dia kirim uang itu, Anda tolong jangan asal bicara saja……tanpa bukti yang kuat, Pa Rangga

  5. @siti kamal: Bertobatlah dan kembali harta mereka…
    harta yang anda dapat dr menipu byk orng, lantas apa?
    cepat atau lambat anda akan tersiksa.
    orang yang sgt butuh danya utk hidup keluarga, anda tipu habis…
    peun bila pengadilan warga, dunia belum menangkap anda…
    ingatlah, pengadilan akhirat, dr sumpah serapah bykorg akan menghabisi anda !!!

    @bayu: lgsung follow up kepihak yg berwenang, jgn tanggung! siapkan bukti2 nya.
    jangan pedulikan sitikamal atau lainnya meminta bukti anda, itu brg bukti anda yg sah !

    @semua yg blm kena: waspadalah, penipu ini, dgn berbagai modus, sdh byk makan korban.
    mari lawan!!!

  6. Buat siti kamal … jika anda tidak dikatakan sebagai penipu, silahkan kembalikan uang saya

Tinggalkan Balasan